Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven, Perkenalan dan Keraguan pada Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Belum lama terkuak ke tengah publik, jalinan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven masih jadi satu topik yang menggelitik keingintahuan cukup banyak orang. Dalam sebuah kesempatan, perempuan 30 tahun itu akhirnya buka suara terkait hubungan dengan Sang Presiden Jomblo.

Interaksi pertama Baim dan Paula ternyata terjadi setelah lelaki kelahiran Jakarta itu mengirimkan pesan perkenalan lewat direct message (DM) Instagram. Tak disangka, setelah bertemu, mereka malah cocok dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baim mengaku mendapat rekomendasi nama Paula dari kedua temannya, Teuku Zacky dan sang istri, Ilmira Usmanova. Dari situlah akhirnya lelaki 37 tahun tersebut memberanikan diri berkenalan dengan Paula.

Sebelum kenal dekat, Paula tak menutupi bila dirinya menyimpan keraguan pada sosok Baim. Apalagi, pemberitaan di luar sana membuat teman-teman pemain film Supernova itu sempat memandang Baim sebelah mata.

"Iya (ragu). Karena aku nggak tahu dia (Baim Wong). Sebenarnya tahu, cuma nggak tahu kilas baliknya kayak gimana. Sementara di luar sana pro dan kontra pasti ada. Yang nggak kenal ngejelekin dia segala macam. Tapi, aku tampung sih semuanya. Makanya aku mau cek dulu," ujar Paula Verhoeven di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6). 

Paula Verhoeven adalah Doa Baim Wong yang Terkabul

Perkenalan dan kedekatan dengan Paula Verhoeven disebut Baim Wong sebagai wujud doanya yang dikabulkan Tuhan. "Jadi, kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa, terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya," ucap Baim di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Sifat rendah hati Paula lah yang membuat Baim akhirnya luluh.  "Yang bikin mantap itu ya dia dengan lingkungan dia sendiri seperti itu, dengan kecantikan dia seperti itu, tidak membuat dirinya sombong," sambung Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading