Sukses

News & Entertainment

Drama Kehidupan Cardi B, dari Diselingkuhi hingga Menikah Diam-diam

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Cardi B. Rapper asal Amerika itu dikabarkan telah menikah diam-diam dengan kekasihnya, Offset. Hal tersebut bermula ketika Offset memanggil Cardi dengan sebutan istri di BET Awards akhir pekan lalu.

Pernikahan Cardi dan rapper bernama asli Kiari Kendrell Cephus itu ternyata sudah dilangsungkan sembilan bulan lalu, atau September 2017. Itu artinya, sudah ada pernikahan saat keduanya mengumumkan pertunangan pada Oktober 2017.

Tak ayal, fakta Cardi dan Offset telah menikah ini pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang alasan pasangan yang tengah menanti kehadiran anak ini menutupi pernikahannya.

Terkait hal tersebut, Cardi pun angkat bicara melalui akun media sosialnya. Menurut pemilik nama lahir Belcalis Almanzar ini, pernikahan adalah hal yang pribadi yang tak harus selalu banyak orang tahu.

"Ada begitu banyak momen yang aku bagikan dengan dunia dan ada momen yang ingin aku simpan sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu!" tulis Cardi B di Twitter, Senin (25/6/2018).

Menikah usai putus

Saat menikah, Cardi B mengaku jika hubungannya dengan Offset baru saja membaik pasca putus. Oleh karena itu, Cardi tak ingin blak-blakan dengan kabar penikahannya kepada publik.

"Hubungan kami saat itu baru putus dan kami memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan untuk dilakukan, tetapi kami begitu saling mencintai sehingga kami tidak ingin kehilangan satu sama lain," lanjutnya.

Pernikahan tertutup dan intim

Cardi B mengatakan, jika tak ada perhelatan mewah saat menikah dengan Offset sembilan bulan lalu. Hanya dihadiri oleh empat orang, termasuk dua mempelai saja. Pun cincin pertunangan dikatakan Cardi dirinya baru mendapatkan saat Offset melamarnya sebulan kemudian.

"Kami menemukan seseorang untuk menikahi kami, dan dia melakukannya, hanya kami berdua dan sepupuku. Aku mengatakan I do, tanpa busana pengantin, tanpa riasan dan tidak ada cincin!" terang Cardi B menjelaskan. Saat ini, Cardi dan Offset tengah menanti buah cinta pertamanya yang akan lahir dalam waktu dekat.

Loading