Sukses

News & Entertainment

Tak Ada Perlakuan Istimewa, G-Dragon Dirawat di Ruang Biasa Saat Wamil

Bintang.com, Jakarta G-Dragon diketahui tengah menjalani wajib militer yang dimulainya sejak 27 Februari 2018 lalu. Baru sekitar dua bulan wamil, G-Dragon ternyata mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya hingga harus operasi pada bulan Mei 2018.

Dikabarkan sudah kembali pulih dan melakukan aktivitas seperti semula, kondisi kesehatan G-Dragon nyatanya mengalami penurunan sekarang. Seperti dilansir Soompi, G-Dragon sudah berada di rumah sakit sejak 19 Juni lalu.

Pemilik nama asli Kwon Ji Young tersebut pun baru akan dijadwalkan keluar RS pada 28 Juni mendatang. Hal ini tentu memaksanya untuk mengambil cuti liburannya demi menjalani perawatan di pergelangan kaki.

Sayangnya, isu tak sedap menimpa G-Dragon. Pria berusia 29 tahun tersebut santer diberitakan mendapatkan perlakuan istimewa selama wamil. Bahkan, saat mendapat perawatan di rumah sakit, G-Dragon disebut menempati ruangan VIP.

Ruangan VIP yang dihuni G-Dragon sendiri biasanya untuk pasien berpangkat kolonel. Beberapa fasilitas lengkap yang ada di ruang perawatan VIP seperti AC, kulkas, televisi dan hanya dihuni oleh satu pasien.

Tanggapan agensi G-Dragon

Perihal kesimpangsiuran kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi G-Dragon pun angkay bicara. Mereka menegaskan, jika sang aktris tidak mendapatkan perlakuan istimewa selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Memeriksa bersama keluarganya, laporan itu sangat berbahaya dan tidak benar. Tidak ada perawatan khusus, tidak ada ruang untuk kolonel di rumah sakit, dan dia dirawat di rumah sakit mengikuti prosedur normal," tutur agensi.

"Kamar rumah sakit G-Dragon bukanlah ruangan VIP tapi ruang rumah sakit kecil untuk 1 orang untuk prajurit normal. Ini adalah tindakan sesuai yang diambil untuk mencegah keributan dan kekacauan di rumah sakit dengan banyak pengunjung," sambung YG Entertainment.

G-Dragon sudah sakit sebelum wamil

YG Entertainment juga menjelaskan, jika G-Dragon sudah mengalami masalah pada pergelangan kakinya jauh sebelum masuk wamil. Namun, karena tekadnya yang kuat, G-Dragon rela melakukan wamil meski kondisi kesehatannnya mengalami masalah.

"Sejak sebelum pendaftaran wamil, G-Dragon menyatakan rasa sakit di bahu dan pergelangan kakinya secara terus-menerus selama tur dunia, dan kondisinya semakin memburuk selama pelatihan militer," kata agensi menjelaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di Paris Fashion Week, Gaya G-Dragon Tuai Pujian
Artikel Selanjutnya
BIGBANG Akan Tampil di Coachella, Intip 7 Gaya Ikonis Sang Leader G-Dragon