Sukses

News & Entertainment

Bakal Segera Lamaran dan Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Ketulah

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak Paula Verhoeven dan Baim Wong memutuskan berpacaran. Sebagaimana diketahui, mereka baru menjalin asmara sekitar 3 bulan belakangan. Namun, waktu yang singkat itu tak membuat Baim dan Paula ragu melangkah ke jenjang lebih serius.

Berawal dari keisengan sahabat Baim, Chicco Jerikho, kabar lamaran mereka pun menyeruak ke tengah khalayak. Tak menampik, lelaki 37 tahun tersebut membenarkan bila ia bakal melamar Paula pada 21 Juli mendatang.

Proses yang begitu cepat ini ternyata membuat Paula merasa ketulah. Pasal, perempuan yang berprofesi sebagai model ini sempat tak percaya pada hubungan serius yang dijalani dengan masa perkenalan singkat.

Apalagi sebelumnya, perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, ini diketahui sempat berpacaran dengan lelaki beda agama yang tak kunjung berlanjut ke pernikahan meski sudah 5 tahun menjalin hubungan.

"Agak ketulah sih (bakal segera dilamar dan menikah dengan Baim Wong). Sahabat aku ada juga yang menikah cepat gitu, aku cuma wondering, kok bisa sih?" ungkap Paula Verhoeven di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Karena Baim Wong, Paula Verhoeven Percaya Jodoh dalam Waktu Singkat

Kendati selama ini hanya bisa mengira-ngira, namun setelah mengalami sendiri, Paula Verhoeven menyebut, dirinya percaya bila sudah bertemu jodoh, tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri melaju ke jenjang yang lebih serius.

"Ternyata kalau memang jodoh, nggak butuh waktu yang lama dan berkorban yang gimana-gimana," tutur Paula. Pemikiran ini pun membuatnya mantap melangkah bersama Baim Wong menuju status hubungan yang buru.

Rencana Lamaran dan Pernikahan Paula Verhoeven-Baim Wong

Sebelum ini, Baim Wong sudah lebih dulu membeberkan rencana lamaran dan pernikahan dengan Paula Verhoeven. Disebutkan, lamaran keduanya baru akan terjadi pada 21 Juli mendatang di kawasan Uluwatu, Bali.

Sementara, kata Baim, pernikahan mereka baru akan terselenggara pada Desember tahun ini atau Januari 2019. Karenanya, Baim meminta doa pada publik agar rangkaian acara yang akan dilaksanakan berjalan lancar.

Loading