Sukses

Entertainment

Perubahan Siti Badriah Berkat Lagi Syantik yang Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian membanggakan baru saja diraih oleh pedangdut Siti Badriah. Hits terbarunya Lagi Syantik berhasil menjadi single fenomenal dengan jumlah views video klip yang mencapai 163 juta penonton.

Hal ini dirasa jadi durian runtuh bagi penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut. Alhasil kesuksesan lagunya itu membawa berbagai perubahan yang dirasakannya belakangan ini.

 

"Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang," kata Siti Badriah dalam syukuran Lagi Syantik di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Selain sukses mendulang angka viewers tinggi, Lagi Syantik juga banyak dicover oleh beberapa musisi dan selebgram. Lagu Siti Badriah ini pun semakin familiar di kalangan netizen tanah air.

Dapat Julukan Baru

Selain tawaran job yang makin deras mengalir, Siti Badriah juga mendapat hal menarik lainnya. Salah satunya adalah nama panggilan baru.

"Awal pertama kali 'Teteh syantiek mau foto dong' atau 'hai syantik'. Menjadi kayak kesenangan sendiri sih. Ini tuh jadi kayak jargon aku ya. Alhamdulillah jadi jargon kalau hubungin (telpon) aku. Hai sayangku (nyanyi)," ucap Sibad.

Strategi Menarik

Tak lama setelah Lagi Syantik booming, Sibad mengunggah video lain berjudul Lagi Tamvan. Strategi ini pun cukup berhasil membuat demam Lagi Syantik terus bergulir. Apakah kamu salah satu yang terjangkit lagu itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading