Sukses

Entertainment

Hari Moekti Meninggal Dunia, Ruben Onsu Merasa Kehilangan Panutan

Fimela.com, Jakarta Dai sekaligus mantan rocker, Hari Moekti baru saja meninggal dunia, Minggu (24/6), sekitar pukul 20.49 WIB di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Mengetahui kabar tersebut, Ruben Onsu pun mengaku sangat terkejut.

Menurut Ruben Onsu, sosok almarhum merupakan orang yang sangat luar biasa, jadi wajar saja jika banyak yang mengagumi Hari. Menurut bapak satu anak itu juga karya Hari akan selalu dikenang sepanjang masa meskipun sudah tiada.

 

"Sosok beliau itu legendaris yang buat saya tidak hanya saya tapi semuanya pasti kagum ya. Semua karyanya dia sampe dia menutup usia dengan sesuatu yang indah. Jadi buat saya orang baik pasti ada aja jalannya," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Menurut sang adik, Moekti Chandra, sang kakak meninggal dunia karena adanya serangan jantung. Sebagai salah satu selebriti, Ruben juga tak menyangka jika mantan rocker itu sudah menghebuskan nafas terakhirnya.

 

"Kalau nggak nyangka kita kan semua usia juga nggak banyak yang nyangka ya. Namanya orang umur. Ya sekarang bisa ketawa-ketawa tapi kan kita nggak tahu juga. Makanya di saat kita masih ada dan yang lainnya ya baik lah sama semua orang. Karena kita belum tentu ketemu dengan dia," tukas Ruben Onsu.

Diakhir kata, suami Sarwendah itu juga menjelaskan alasan dirinya mengagumi sosok Hari Moekti. "Dan sosok Hari Moekti itu sosok yang buat saya bisa kita lihat dia jadi sosok yang dikagumi. Buat saya pribadi kagum, karena kita sama-sama seniman yang melihat dia tuh, bisa dibilang satu kata beliau itu panutan," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading