Sukses

Entertainment

Kronologi Hilangnya Cincin Rp350 Juta Milik Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista tengah terkena musibah. Cincin bermata berlian senilai Rp 350 juta hilang saat sang biduan tengah mengisi acara off air di Sulawesi. Istri Adam Suseno itu pun menjelaskan kronologinya.

"Memang kondisinya hujan, orang salaman-salaman dan memang ramai banget, kan kita nggak sadar. Biasanya sih nggak pakai (cincin)," ucap Inul Daratista saat dihubungi, Senin (25/6/2018).

 

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu pun mengakui jika cincin yang hilang saat ia tengah mengisi acara off air di daerah itu dibeli dari hasil bekerjanya setiap hari. Meski begitu, ibu satu anak itu mengaku ikhlas jika salah satu cincin kesayangannya itu tidak kembali ke tangannya.

"Itu beli dengan kerja, keringat, nabung, barang beli nabung ya sayang. Cuman kalau belum rezeki mau diapain. Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi sampai mana pun kalau barang hilang ya nggak ketemu," terangnya.

 

Namun demikian, Inul pun berujar jika ada pihak yang menemukan serta mengembalikan cincin seharga ratusan juta miliknya itu, ia akan memberikan sebuah imbalan.

"Ya kasih hadiah (jika ada yang menemukan), ,kalau nggak ya nggak apa-apa," pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading