Sukses

Entertainment

SHINee Hadirkan Tiga Single Comeback, Mana Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta SHINee telah menjawab rasa penasaran Shawol, demikian penggemar setia mereka disapa, dengan comeback album keenam, The Story of Light. Album tersebut hadir dengan konsep berbeda juga menarik yakni dirilis dalam tiga episode.

Album The Story of Light merupakan comeback pertama SHINee setelah Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Selain itu, momen kembalinya SHINee dengan karya baru juga bertepatan dengan perayaan hari jadi mereka yang ke-10 pasca debut.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Ring Ding Dong ini memulai perjalanan karier lewat debut mini album bertajuk Replay yang resmi dirilis pada 25 Mei 2008 lalu. Kehadiran mereka sukses membawa nuansa berbeda di industri k-pop dan tentunya menjaring banyak fans dari dalam juga luar negeri.

Sulit dipungkiri, jika kepergian Jonghyun pada Desember lalu turut mempengaruhi para personel SHINee lainnya. Kendati demikian, Minho, Taemin, Key, dan Onew tidak menyerah dengan kesedihan. Mereka tetap mempersembahkan karya terbaik untuk penggemar juga untuk Jonghyun.

Hadir dengan konsep menarik di album The Story of Light, SHINee merilis tiga buah single. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di balik comeback teranyar SHINee seperti berikut ini.

SHINee dan Comeback Album The Story of Light

SHINee merilis tiga episode dari album keenam mereka, The Story of Light. Adapun The Story of Light EP. 1 hadir dengan single Good Evening yang diluncurkan pada (28/5), The Story of Light EP.2 bersama single I Want You pada (11/6), dan tidak ketinggalan The Story of Light EP.3 serta single Our Page pada (25/6).

Single Good Evening sendiri dibalut dengan nuansa electronic pop, penuh energi, dan easy listening dan single I Want You menampilkan dua sisi SHINee yang enerjik dari sisi koreografi juga penampil, tetapi romantis lewat lirik-lirik penuh cinta. Sementara, single Our Page adalah lagu RnB dengan tempo medium dengan pesan menyentuh di dalamnya.

Dari SHINee untuk Jonghyun

Para personel SHINee yakni Minho, Taemin, Key, dan Onew turut ambil bagian dalam penulisan lirik dari single ketiga dari album The Story of Light, Our Page. Mereka mengenang sang sahabat lewat lirik-lirik menyentuh dengan pesan yang berbunyi, "Kami akan memenuhi halaman bersama sampai akhir,".

Itu dia ketiga single SHINee dari album terbaru mereka, The Story of Light. Lalu, mana di antara Good Evening, I Want You, dan Our Page yang menurut kalian paling keren dan jadi favorit?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading