Sukses

Entertainment

Cardi B dan 5 Seleb Hollywood yang Sembunyikan Pernikahan dari Publik

Fimela.com, Jakarta Cardi B sukses membuat publik terkejut dengan kabar pernikahannya. Ya, Cardi yang tengah mengandung anak pertama itu resmi mengonfirmasi telah menjadi istri dari tunangannya, Offset, sejak sembilan bulan lalu.

Cardi mengatakan jika pernikahannya dengan Offset terjadi sekitar September 2017, atau satu bulan sebelum keduanya mengumumkan pertunangan di hadapan publik. Pemilik nama lahir Belcalis Almanzar ini mengemukakan alasannya menutupi pernikahan.

"Ada begitu banyak momen yang aku bagikan dengan dunia dan ada momen yang ingin aku simpan sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu!" tulis Cardi B di Twitter, Senin (25/6/2018).

Saking tertutupnya, Cardi mengakui pernikahannya dengan Offset tak dihadiri banyak orang. Bahkan, orangtua keduanya pun tak dapat hadir. Hanya ada sekitar empat orang termasuk dua mempelai.

Selain Cardi B, lima seleb Hollywood di bawah ini ternyata juga sempat menyembunyikan pernikahannya dari publik.

1. Margot Robbie

Margot Robbie benar-benar sukses membuat publik kaget. Diam-diam, Robbie telah menikah dengan kekasihnya, Tom Ackerley pada Desember 2016 lalu. Selama ini, publik hanya mengetahui jika sejoli itu hanya berpacaran dan tinggal satu atap.

Pernikahan Margot Robbie dan TOm Ackerley sendiri dihadiri 50 tamu. Sistem pengamanan pun dibuat superketat. Tak cuma jumlah tim pengaman hingga belasan orang, tapi juga barang-barang seperti kamera dan ponsel milik tamu disita selama acara pernikahan.

2. Cameron Diaz

Cameron Diaz dan kekasihnya, Benji Madden, menikah 17 hari setelah pertunangannya pada akhir 2016. Dengan upacara Yahudi, Diaz dan Madden menggelar pernikahan tertutup di kediamannya di Beverly Hills.

3. Mila Kunis

Pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher sangat jauh dari sorot perhatian media. Tak diketahui pasti kapan tanggal dan lokasi pernikahan keduanya. Bahkan, foto pernikahan pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini tak muncul hingga sekarang. Mila dan Ashton diketahui menikah pada Juli 2015.

4. Beyonce

Meski dikenal sebagai musisi ternama, namun Jay Z dan Beyonce tak serta merta terbuka dengan kehidupan asmaranya. Keduanya menggelar acara pernikahan tertutup di apartemen milik Jay Z di TriBeCa. Hingga saat ini, pernikahan keduanya pun terbilang awet meski beberapa waktu lalu Jay Z dikabarkan telah menyelingkuhi Beyonce.

5. Zoe Saldana

Sekitar tiga bulan setelah pacaran, Zoe Saldana dan Marco Perego memutuskan untuk menikah diam-diam di bulan Juni 2013. Tak lama dari itu, keduanya pun dikaruniai anak kembar laki-laki. Tak banyak diketahui informasi tentang pernikahan keduanya lima tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading