Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: El Rumi, Jennifer Dunn, Hari Moekti

Fimela.com, Jakarta Berita tentang El Rumi, Jennifer Dunn, dan Hari Moekti sukses menyedot atensi tak sedikit orang. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, lewat sebuah unggahan di Instagram, El membuat warga dunia maya terharu.

Memperlihatkan wajah semasa kecil bersama kedua orangtuanya secara terpisah, yakni Maia Estianty dan Ahmad Dhani, lelaki kelahiran Jakarta, 19 tahun silam tersebut menguak figur-figur paling berjasa di hidupnya.

Sosok yang dimaksud El ternyata, tak lain tak bukan, adalah kedua orangtuanya, Maia, juga Dhani. "Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tahu bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulisnya di ketarangan foto..

Unggahan ini pun berbuah komentar dari tak sedikit warga dunia maya. Sebagian mereka dibuat tersentuh oleh untaian kalimat El. Doa untuk kesukseskan adik Al Ghazali ini pun mengalir dari cukup banyak netter.

Di samping, wajah kecil El Rumi malah disebut mirip Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak hanya El, berita tentang Jennifer Dunn, juga Hari Moekti pun jadi sorotan pembaca Bintang.com

Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara

Jennifer Dunn telah menjalani sidang putusan terkait kasus penyalahgunaan narkotika, Senin (25/6) siang. Berdasarkan ketuk palu majelis hakim, perempuan 28 tahun itu divonis hukuman penjara selama 4 tahun.

Putusan ini dijatuhkan karena dari tiga pasal yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Jedun terbukti secara sah melanggar pasal 112 ayat 1. Berdasarkan penuturan Pieter Ell selaku kuasa hukum, kliennya syok mendengar putusan hakim tersebut.

Beberapa Jam Sebelum Isi Kajian, Hari Moekti Meninggal Dunia

Dai mantan rocker, Hari Moekti, meninggal dunia pada Minggu (24/6) di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat, sekitar pukul 20.49 WIB. Menurut pihak keluarga, lelaki 61 tahun tersebut meninggal secara mendadak.

Pasal, beberapa saat sebelumnya, ia masih mengunggah agenda acara dakwah pada Senin (25/6) di Masjid ABRI, Cimahi, Jawa Barat. Rencananya, beliau akan mengisi kajian khusus bertema Hijrah Story pada pukul 08.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading