Sukses

News & Entertainment

Pakai Baju Couple, Gong Yoo dan Kim Go Eun Didoakan Cinlok?

Bintang.com, Jakarta Sudah sekitar satu tahun drama Goblin berakhir. Meski demikian, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun ini masih begitu melekat diingatan penggemar. Terutama tentang chemistry para pemainnya yang dinilai begitu apik dan menjiwai.

Setelah menyelesaikan GOBLIN, para pemainnya memang langsung sibuk dengan jadwal masing-masing. Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga pernah menyebutkan kalau mereka masih berkomunikasi meski memang sulit untuk bertemu secara langsung.

Sementara itu, Gong Yoo dan Kim Go Eun malah menjadi perhatian lantaran isu asmara. Keduanya dicurigai memiliki pakaian yang sama, entah sengaja atau memang kebetulan.

Dalam pemotretan untuk ESQUIRE KOREA, Kim Go Eun terlihat mengenakan hoodie warna biru bertuliskan Lover. Hoodie ini sendiri merupakan keluaran Bianca Chandon yang bernilai 155 USD atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Di sisi lain, Gong Yoo terlihat mengenakan pakaian yang sama, tapi dalam bentuk kaos saat melakukan promosi Zenfone di Taiwan akhir pekan lalu. Bianca Chandon Lover pocket T-Shirt ini sendiri bernilai sekitar 55 USD atau sekitar Rp 780 ribu.

Pakaian couple yang digunakan Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut pun langsung membuat heboh penggemar. Banyak di antara pecinta drama Goblin yang berharap dua bintang ini terlibat cinta lokasi alias cinlok.

 

Sumber: KapanLagi.com

Loading