Sukses

Entertainment

Mulai Rp 250 Ribu, Ini Harga Tiket Konser Guns N Roses di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Band rock legendaris, Guns N Roses akan menjadi salah satu penampil Internasional yang siap menyapa Indonesia. Kabar gembira tersebut telah mereka sampaikan melalui akun media sosial pada pertengahan Mei lalu.

Kedatangan Guns N Roses nantinya merupakan bagian dari serangkaian tur dunia yang bertajuk Not in This Lifetime Tour 2018. Konser band pelantun Sweet Child O' Mine ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 November 2018.

Konser mendatang bukan menjadi penampilan pertama Guns N Roses di Jakarta. Sebelumnya, mereka sempat beraksi dalam konser bertajuk Appetite for Democracy di Mata Elang International Stadium, Jakarta, pada 16 Desember 2012 lalu.

Sementara, Not in This Lifetime Tour 2018 menjadi ajang reuni antara Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Tentunya, Guns N Roses siap kembali menggebrak Jakarta dengan sederet hits mereka.

Sudah tidak sabar untuk menonton aksi panggung dari Guns N Roses? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu harga tiket dan tanggal penjualan tiket konser Guns N Roses di Jakarta seperti rangkuman berikut ini.

Harga Tiket Konser Guns N Roses di Jakarta

Third Eye Management selaku promoter dari konser Guns N Roses telah mengumumkan harga tiket presale dan general. Untuk tiket presale dibagi atas 6 zona yakni Rp 1,8 juta (Orange Zone), Rp 1 juta (Rock Zone A), Rp 800 ribu (Yellow Zone), Rp 750 ribu (Rock Zone B), Rp 550 ribu (Purple Zone), Rp 450 ribu (Upper Blue Zone), dan Rp 250 ribu (Upper Green Zone).

Sementara untuk harga tiket general terbagi atas 8 zona. Adalah Rp 5,5 juta (VIP Paradise City), Rp 2 juta (Orange Zone), Rp 1,250 juta (Rock Zone A), Rp 1 juta (Yellow Zone), Rp 950 ribu (Rock Zone B), Rp 750 ribu (Purple Zone), Rp 650 ribu (Upper Blue Zone), Rp 450 ribu (Upper Green Zone).

Penjualan Tiket Presale Konser Guns N Roses di Jakarta

Adapun penjualan tiket presale akan dimulai pada Rabu, 27 Juni 2018 pukul 11.00. "Tiket pre sale untuk Guns N' Roses - Not In This Lifetime Tour 8 November 2018 at Gelora Bung Karno, Jakarta tersedia pada Rabu, 27 Juni, 11.00 di id.bookmyshow.com/gnrjkt harga tiket pre sale mulai Rp 250,000, jangan sampai kelewatan. Beli tiketmu lebih awal," tulis Third Eye Management di Instagram pada (26/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading