Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 754 dan 755, Tayang Selasa, 26 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 754 dan 755 yang tayang hari ini Selasa, 26 Juni 2018. Erland bertemu dua anak buah Remong di salah satu sudut pantai. Erland meminta makanan. Mereka rupanya sudah membelikan ubi dan singkong dari daratan.

Sementara itu, Roni yang masih berada di tempat persembunyiannya merasa takut. Lima anak geng Gagak Hitam berkeliling mencari Roni. Andra sedang berduaan dengan Tari. Tari masih sangat sedih dan belum bisa menerima kehilangan bayinya. Selama lima bulan Tari menjaga dengan penuh kasih sayang dan memeliharanya dalam kandungan.

Sementara itu Rimba dan Toni masih menunggu di beskem Gagak Hitam. Rimba terlihat sangat sedih dan juga takut kalau Milka sudah disakiti. Ia baru saja kehilangan papanya dan sekarang ia juga harus kehilangan adiknya.Kei masih berdua dengan Sari.

Sari terlihat sangat perhatian pada Kei dengan mengambilkannya minum. Namun Kei menolaknya secara halus. Ia merasa Sari tidak seharunya bersikap seperti itu. Lagipula, mereka tidak seharusnya duduk berduaan karena takut terjadi fitnah.

Sedangkan Yulita yang sudah disemangati Reza akhirnya bangun dari tempat tidurnya. Reza yang masih ada di situ dengan ditemani Bik Aah pun langsung kaget melihatnya. Ia lalu menanyakan Yulita akan pergi kemana.

Yulita lalu menjawab kalau dirinya ingin sholat dan berdoa memohon pada Allah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading