Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Komentari Isu Pernikahan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini semakin dekat. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Hilda Vitria tahun depan. Saat dikonfirmasi dengan sahabt Billy, Nikita Mirzani dirinya justru tak mengetahui.

"Oh mau marriage ya. Sama Hilda apa yang lain,". Kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

 

Bahkan Nikita malah menyangka bahwa Billy akan menikah dengan wanita lain. Pasalnya Hilda dikatakan masih kecil sehingga bisa saja mencari yang lain.

"Oh sama yang lain kali. Orang Hilda masih kecil begini paling nanti ganti lagi sama yang baru," ujar Nikita Mirzani.

 

Nikita juga menegaskan bahwa dirinya tidak setuju melihat hubungan asmara antara Billy dengan Hilda. Pasalnya menurut pemain Jakarta Undercover itu, Billy bisa mendapatkan wanita yang jauh lebih baik.

"Enggak hahaha. Ya gue sih setuju enggak setuju. Biar saja dia (Billy Syahputra) pacaran dulu (dengan Hilda Vitria) jangan kawin kawin dulu. Siapa tahu bang Billy Syahputra ketemu sama yang lebih baik. Kan pacaran buat cari yang lebih baik jangan sama satu orang," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading