Sukses

Entertainment

Kontroversi Cynthiara Alona, Pamer Bagian Intim dan Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Cynthiara Alona kembali menjadi pembicaraan netizen. Kontroversi Cynthiara Alona itu bermula saat ia tak sengaja memperlihatkan bagian intimnya saat sedang berenang. Setelah itu, Cynthiara Alona pun berpose bersama seorang lelaki. Pacar baru?

Kontroversi Cynthiara Alona bertambah dengan munculnya foto-foto bersama seorang lelaki yang diketahui bernama Bahar Shalimar. Ia memamerkan posenya bersama Bahar dengan mengenakan bikini dan busana seksi.

 

Perempuan cantik itu menyebut 'ayank' untuk Bahar di caption fotonya. Tentu saja, hal itu mengundang rasa penasaran netizen. Mereka bertanya-tanya, benarkah Bahar berhasil menaklukkan hati Cynthiara?

Pose-pose mesra Cynthiara Alona dengan Bahar pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada yang menyebutkan sebagai pasangan serasi, ada pula yang menganggap Cynthiara Alona hanya mencari sensasi.

 

Cynthiara Alona dan Bahar Shalimar diketahui juga berlibur bersama di Bali, tepatnya di daerah Canggu. Kira-kira, cocok nggak ya mereka berdua?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading