Sukses

Entertainment

Cerita Ibnu Jamil di Film Kulari ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Di tengah langkanya film untuk anak-anak di Indonesia, Miles Films hadir dengan film Kulari ke Pantai yang dibintangi Ibnu Jamil dan Marsha Timothy. Sebagai produser, Mira Lesmana merasa prihatin dengan minimnya film bertemakan anak-anak di Indonesia.

Berkaca dari hal tersebut, Miles Films pun kembali tergerak untuk menyajikan film bertemakan anak-anak yaitu Kulari Ke Pantai, Sebagai salah seorang pemain, Ibnu Jamil mengaku antusias dan tampil total di film ini.

Menurut Ibnu Jamil, film Kulari ke Pantai berkisah tentang dirinya yang berperan sebagai Irfan, ayah dari Sam (Maisha Kanna), dan suami dari Uci (Marsha Timothy). Mereka keluarga yang tinggal di Kepulauan Rote.

“Sebenarnya kami bukan tinggal sejak kecil. Tapi yang dulunya orang Jakarta, yang punya tujuan agak sedikit berbeda dengan keluarga yang lain, dan menjauh dari Jakarta. Tapi di situ terrnyata seru banget, anak saya Sam jadi punya karakter yang luar biasa,” kata Ibnu Jamil di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Dalam masa liburan sekolah, Sam berniat melakukan perjalanan untuk menemui surfer idolanya di Pantai G-Land. Niat Sam didiukung ayah dan ibunya. Singkat cerita sepupu Sam bernama Happy (Lilli Latisha) ikut serta. Perjalanan mereka ternyata tidak sesuai rencana.

Berbagai situasi tak terduga muncul di perjalanan. “Ceritanya juga tentang sebuah liburan yang sangat mengesankan. Tapi diisi dengan konflik-konflik yang seru dari dua sahabat ini, Sam dan Happy, yang diperankan oleh Lili dan Maisha Kanna,” kata Ibnu Jamil.

Film Kulari ke Pantai merupakan film terbaru dari Miles Films yang diproduseri Mira Lesmana, dan disutradari Riri Riza. Rencananya film yang dibintangi Marsha Timothy dan Ibnu Jamil tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juni 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading