Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Inul Daratista, Maia Estianty

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn, Inul Daratista, dan Maia Estianty. Tiga nama artis tersebut masih menarik pembaca.

Setelah menjalani beberapa kali persidangan, Jennifer Dunn harus menerima kenyataan pahit. Akhirnya, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis penjara selama empat tahun pada Jennifer akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Jennifer sendiri tak menyangka jika dirinya divonis empat tahun. Lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Padahal, sebelumnya, ia hanya dituntut delapan tahun penjara.

Beratnya vonis tersebut bagi Jennifer karena ia sempat terlibat dalam kasus yang sama, yaitu narkotika. Selain itu, sebagai figur publik, ia dikhawatirkan memberi contoh yang tidak baik bagi masyarakat.

Saat ini Jennifer Dunn masih belum siap menerima vonis tersebut. Pihak kuasa hukumnya pun belum memutuskan langkah yang akan diambil kliennya, akan banding atau tidak. 

2 dari 3 halaman

Inul Daratista Kehilangan Cincin

Nama Inul Daratista pun masih menarik perhatian terkait hilangnya cincin seharga Rp 350 juta miliknya. Hilangnya cincin tersebut saat ia tampil mengisi acara off air di sebuah tempat di Sulawesi. Inul mengatakan, biasanya ia tak pakai cincin.

Saat itu, kata Inul, suasana sangat ramai dan kondisi hujan. Orang-orang pun ramai bersalaman dengannya. Cincin dengan harga fantastis tersebut dibeli Inul dari hasil kerjanya. Bagi siapa saja yang berhasil menemukannya, Inul akan memberikan hadiah.

3 dari 3 halaman

Maia Estianty Puji El Rumi

Berita Maia Estianty yang memuji El Rumi juga masih menarik pembaca. Pujian yang ditujukan Maia tersebut berawal dari postingan El yang mengatakan suatu saat nanti jika dirinya jadi orang yang berhasil, ia ingin dunia tahu bahwa Maia dan Dhani merupakan orang yang paling berjasa dalam hidupnya.

Maia memuji pernyataan El Rumi tersebut. Ia juga mengatakan sangat mencintai El. Mendapat pujian tersebut, El pun membalas dan mengatakan jika dirinya juga mencintai Maia. Berita Jennifer Dunn, Inul Daratista, dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tawa Jennifer Dunn yang Dibungkam Vonis 4 Tahun Penjara
Artikel Selanjutnya
Vonis Empat Tahun Penjara, Akhir Penantian Jennifer Dunn