Sukses

Entertainment

Para Bintang Sinetron SCTV Siap Temui Fans di Jakarta Fair 2018

Fimela.com, Jakarta Sinetron-sinetron SCTV yang diproduksi Sinemart selalu mendapat sambutan bagus. Empat sinetron yang sedang tayang saat ini adalah Seleb, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Anak Langit dan Orang Ketiga.

Karena punya banyak penggemar, SCTV mengajak pemain sinetron andalannya ikut bagian dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 atau Jakarta Fair 2018. Salah satunya Verrell Bramastya yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Ajang tahunan JFK 2018 digelar di Jiexpo, Jakarta Pusat, ini diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke-491. Acara yang sudah dimulai sejak 23 Mei 2018 ini menyajikan berbagai acara menarik guna menghibur warga Ibu Kota Jakarta, baik itu konser musik, nonton bareng Piala Dunia, pertunjukan tradisional, maupun event-event seru lainnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com, bukan hanya Verrell Bramasta yang akan hadir dalam acara Meet & Greet bintang sinetron SCTV, di panggung utama JFK pada Sabtu, 30 Juni 2018 mendatang.

Kekasih Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan beberapa pemain SJTC lainnya seperti Aditya Zoni, Bryan Domani, Ersya Aurelia dan Dinda Hauw dipastikan ikut bagian dalam acara tersebut. Selain itu akan hadir juga para pemain utama sinetron Seleb dan Anak Langit.

Kesempatan Bertemu Bintang Sinetron SCTV

Bintang sinetron terbaru SCTV, Seleb, yang rencananya akan hadir adalah Megan Domani, Rizky Nazar dan Cassandra Lee. Sedangkan pemain Anak Langit yang akan hadir menemui penggemar mereka adalah Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Cemal Faruk dan Dylan Carr.

Jadi untuk yang mau bertemu langsung dengan artis idolanya, jangan sampai terlewatkan Meet & Greet para pemain sinetron SCTV pada 30 Juni mendatang. Untuk bisa masuk, pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 35 ribu.

Acara akan dimulai jam 10 pagi dan berakhir sekitar jam 11 malam. Para penggemar sinetron Seleb, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit yang tayang di SCTV, jangan sampai ketinggalan datang ke acara yang berlangsung di Jakarta Fair Kemayoran ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading