Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Prediksi Argentina Menang Lawan Nigeria di Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Piala Dunia 2018 tak hanya milik beberapa negara yang ikut diajang tersebut saja. Namun, euforianya juga dirasakan masyarakat Indonesia. Salah satunya presenter bola, Donna Agnesia.

Donna mengatakan, tahun ini ia menjagokan Argentina lantaran tim Belanda tak bisa masuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Tak hanya itu, ia ingin melihat Messi dan rekan-rekannya dapat menjadi juara. 

Karena mendukung Messi, ia berharap agar penyisihan group D ini Argentina bisa mengalahkan Nigeria. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Selasa (26/6/2018) atau Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

"Aduh, pengennya Argentina menanglah," ungkap Donna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Selain itu, ibu tiga anak itu memprediksi setidaknya Argentina bisa mengalahkan Nigeria 1-0 untuk pertandingan ini. Ia sangat berharap Messi bisa membobol gawang Nigeria.

"Berapa ya? Kalo skor aku ga ini lah, paling engga 1-0 aja asal Messi bisa gol mungkin yang penting kan lolos dulu ya bisa apa ya, karena mereka kan tim muda sangat seru. Kalo dilihat, Argentina ga akan mudah sih, tapi paling engga berharap ada keajaiban di pertandingan nanti," tukas Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading