Sukses

Entertainment

Dukung Argentina di Piala Dunia 2018, Donna Agnesia Harap Messi Bisa Bangkit

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia salah satu selebriti yang sangat menyukai dunia sepak bola. Tak heran, jika wajahnya kini menghiasi layar kaca untuk membawakan acara pertandingan Piala Dunia 2018 ini.

Untuk tahun ini, tim kesayangan Donna, Belanda tak masuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu yang membuat Donna menjagokan Argentina.

"Duh, sebenernya jagoan saya ga lolos, Belanda. tapi pikiran Argentina pengen lihat Messi juara dunia. Tapi juga gitu mainnya, jadi kalo diliat, cara mainnya, Belgia (bagus) sih," tukas Donna.

Meski mendukung Argentina dan Messi untuk juara, Donna prihatin dengan perfoma Messi selama bermain di Piala Dunia 2018 ini. Bagi istri Darius Sinathrya, pemain bernomor punggung 10 itu belum mempunyai jiwa kepemimpinan.

"Performa Messi, agak sedih sih prihatin sosok messi dia pemain yang punya talenta luar biasa tapi aku bilang dia belum punya leadership belum bisa merangkul temen satu timnya juga," tukas Donna.

"Dan rival juga Christiano Ronaldo (CR7) yang hattrick di pertandingan pertama, pasti ada tekanan dan terkesan kalo Argentina mainnya jelek pasti karena Messi memang kalo namanya sepak bola kerja tim," tambah Donna Agnesia.

Berharap Messi Bangkit

Melihat performa Messi yang kurang memuaskan, Donna  Agnesia berharap Messi mampu bangkit sehingga bisa membawa negaranya menjadi juara di Rusia.

"Mudah-mudahan bisa bangkit dipertandingan ketiganya. Banyak pemain yang berkualitas di Argentina, tapi ga dibawa ke Rusia dan ya kemaren Messi ulan tahun 24 Juni, mudah-mudahan jadi kado manis buat dia nanti," ungkap Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading