Sukses

Entertainment

Radhini Kolaborasi Bareng Ramengvrl di Single Baru, Fly

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan single Hampir Jadi tahun 2017 lalu, kini solois Radhini hadir kembali dengan suguhan terbaru. Adalah Fly, sebuah single yang mengusung tema mengenai Women Empowering. Lagu dengan tema tersebut ternyata sudah lama menjadi project impiannya.

"Jadi, dari dulu aku memang punya cita-cita pingin banget punya lagu yang menyemangati cewek satu sama lain. Apalagi sekarang aku terinspirasi dari banyaknya cyber bullying, di mana kalau buka Instagram orang mau hating itu gampang banget terus hilang atau pakai akun palsu," jelas Radhini ketika bertandang ke Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tidak sendiri, pelantun Cinta Terbesarku tersebut turut menggandeng rapper Ramengvrl di single Fly. Adapun kesamaan pemikiran, visi, hingga selera musik menjadi beberapa alasan Radhini berkolaborasi dengan Ramengvrl.

"Berhubung lagunya tentang cewek jadi aku dari awal kepikiran kayaknya seru kalau kolaborasi sama cewek juga, kebetulan aku juga lagi sering hangout sama Ramengvrl. Kita share visi yang sama di musik, seleranya sama, pemikiran sama, ini seru banget kalau sama dia," tambahnya.

Sementara, proses penggarapan single Fly dilakukan Radhini selama tiga bulan. "Kurang lebih tiga bulanan semua totalnya. Ini lumayan agak challenging karena ini di luar comfort zone aku, pertama kali bikin lagu vibe seperti ini. Ternyata, aku bikin lagu yang bukan patah hati lebih susah, jadi liriknya harus dipikirin baik-baik," jelas Radhini.

Pesan di Balik Single Fly

Radhini juga menyebut pesan di balik single terbaru yang ia ciptakan itu. Adalah bagaimana kekuatan dukungan untuk saling menguatkan teman-teman yang tengah dilanda rasa kecewa juga kegagalan.

"Yang pingin aku sampaikan adalah kita harus saling support satu sama lain bahwa yang namanya bangkit dari kekecewaan dan kegagalan itu harus banget. Sebaiknya kalau ada teman yang gagal, kita semangatin dan meyakinkan dia," kata Radhini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading