Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Bahagia Prilly Latuconsina Duet dengan Nagita Slavina

Bintang.com, Jakarta Nagita Slavina telah membagikan video kolaborasi terbarunya dengan pesohor Tanah Air dan kali ini rekan duetnya adalah Prilly Latuconsina. Penampilan mereka nampak dari video yang diunggah melalui Instagram pada (26/6).

Seperti yang diketahui, sebelumnya istri Raffi Ahmad tersebut telah menggandeng sederet bintang untuk kolaborasi. Sebut saja Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, Momo Geisha, Sabyan Gambus, dan Abdul Idol.

Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina terlihat membawakan kembali salah satu hits Dua Lipa yang bertajuk IDGAF. Keduanya kemudian tampil kompak saat menyanyikan medley lagu We Are Never Ever Getting Back Together dari Taylor Swift.

Tidak berhenti sampai disana, duet apik antara Prilly dan Nagita masih berlanjut. Di lagu ketiga, mereka membawakan lagu dari La Luna yang begitu populer di awal tahun 2000-an yakni Selepas Kau Pergi.

Selain itu, Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika berduet dengan Nagita Slavina. Seperti apa ungkapan bahagia Prilly? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Prilly Latuconsina Senang Duet dengan Nagita Slavina

Prilly Latuconsina nampak begitu bahagia ketika akhirnya ia dan Nagita Slavina bisa berkolaborasi. Prilly telah memendam keinginan menyanyi bareng Nagita. Ia pun mengungkapkan antusiasmenya melalui akun Instagram pribadi.

"Dari dulu pengen banget nyanyi bareng ka Nagita! Akhirnyaaaa kesampean haha!," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video kolaborasinya dengan Nagita Slavina di Instagram pribadi pada (26/6).

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok BJ Habibie di Mata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Menunggu Lebih dari 2 Tahun, Prilly Latuconsina Segera Menempati Rumah Impiannya