Sukses

News & Entertainment

Rumah Tangga Sempat Kisruh, Angga Wijaya Sujud pada Orangtua Dewi Perssik

Bintang.com, Jakarta Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya, sempat berseteru. Tak ingin memperpanjang urusan, keduanya kini tengah mencoba memperbaiki rumah tangga mereka. Keseriusan ini diperlihatkan Angga dengan sujud pada orangtua Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa.

"Kebetulan sejak kejadian itu sudah tidak pernah komunikasi lagi dengan suami saya. Papi-mami saya itu tidak pernah mau angkat telepon sejak kejadian itu. Jadi, datang lah (Angga) sujud. Papi saya kan orangnya memang agak," ucap Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Diakui perempuan 32 tahun tersebut, ayahnya sempat tak mau menerima Angga saat datang ke rumah mereka di Jember, Jawa Timur. Namun, pengertian dari sang buah hari membuat hati ayah luluh.

 

"Papi saya itu beda sama mami. Kalau mami masih yang ya sini nak. Kalau papi saya ya gitu. Tapi, saya bilang, 'Jangan kayak gitu, pi. Kan aa (Angga) mau datang ke rumah. Sampai sungkeman kayak gini. Papi kan nggak mau kalau anaknya bercerai lagi. Langsung dia mulai turun emosinya," cerita Depe.

Saat itu, ayahanda memberi wejangan pada Angga Wijaya dan membandingkan kisah rumah tangganya dengan ibunda Dewi Perssik. "Intinya papi bilang, 'Saya selama berumah tangga nggak pernah nyakitin mami gitu lah. Saya sama ibunya Dewi ini begini-begini'. Aa cuma yang iya pi hehehe," tandasnya.

Loading