Sukses

Entertainment

Datangi TPS, Ayu Ting Ting Gunakan Hak Pilih

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (27/6), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilakukan serentak di beberapa wilayah di Indonesia. Sebagai seorang warga negara, Ayu Ting Ting yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, pun tak mau ketinggalan ikutan memilih calon kepala daerahnya.

Bersama keluarganya, Ayu tampak kompak mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 di RT 06 RW 001, Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 11.34 WIB dengan berjalan kaki.

Di bilik suara, Ayu nantinya akan dihadapkan pada empat bakal calon yang akan memperebutkan jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Mereka adalah pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah), Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), serta Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) atau 2DM.

 

Di TPS tempatnya menyoblos, perempuan yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-26 itu  tampak ramah menyapa warga sekitar. Sepanjang berada di sana, senyum ibu satu anak ini terus merekah.

Sesaat sebelum masuki bilik suara, Ayu Ting Ting sempat berujar senang bisa menggunakan hak pilihnya dan berharap siapapun yang menang bisa menjalankan amanat warga untuk membangun Jawa Barat lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading