Sukses

Entertainment

Sudah Punya Pilihan, Ayu Ting Ting Lancar Nyoblos

Fimela.com, Jakarta Berdomisili di Depok, Ayu Ting Ting tak mau ketinggalanmemilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Bersama keluarga, Ayu yang mengenakan busana cokelat tampak mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 di RT 06 RW 001, Kelurahan Sukmajaya, Depok sekitar pukul 11.34 WIB dengan berjalan kaki.

Saat berada di bilik sura, Ayu mengaku tak terlalu berlama-lama menentukan pilihan. Pasal, ia sudah tahu mana yang akan dicoblos. "Nggak (lama). Sudah tahu apa yang harus saya pilih. Karena kan sudah dikasih tahu. Pas masuk (bilik suara), Bismillah aja yakin," kata Ayu Ting Ting usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (27/6).

Siapapun yang bakal menang, Ayu berharap mereka bisa membawa Jawa Barat bisa lebih baik lagi, meski itu bukanlah pilihannya. "Siapapun yang menang, semoga Jawa Barat bisa lebih baik,"tuturnya.

 

 Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku, selama ada pesta demokrasi, ia selalu menyempatkan waktu menggunakan hak pilihnya. Ayu juga mengatakan tak mau golput. Sebab, ia sadar suaranya amat berarti untuk mendapatkan pemimpin yang sesuai harapan.

"Alhamdulillah, pasti nggak pernah golput. Penting karena kan satu orang kaya uang seribu, kalau kurang nggak akan jadi satu juta. Sama kaya kita kalau nggak satu suara kan akan menentukan," terang Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading