Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Marcell, Sammy Simorangkir dan Rio Febrian Bakal Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Tiga solois pria kenamaan, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Marcell Siahaan kembali dipercaya mengisi panggung dalam tema Konser Perjalanan Cinta. Konser ini akan digelar selama 2 jam penuh di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada 28 Juni mendatang.

Sebelumnya, tiga penyanyi bersuara khas itu sudah sukses membawakan konser bertajuk Generasi Patah Hati. Setelah suksesnya konser tersebut, banyak penggemar yang merasa belum puas.

Konser Perjalanan Cinta merupakan cerita dari perjalanan cinta masyarakat pada umumnya dimana dalam perjalanan cinta tersebut banyak pengalaman yang didapatkan, baik pengalaman manis, bahagia, sedih, bahkan pahit.

Sebagai penampil, ketiganya siap memberikan yang terbaik. Seperti Marcell Siahaan yang bersiap untuk menyuguhkan lagu-lagu cinta miliknya yang berhubungan dengan tema konser Perjalanan Cinta tersebut.

"Masing-masing dari kita akan menyanyikan lagu-lagu yang ada hubungannya dengan perjalanan cinta itu sendiri," kata Marcell Siahaan dalam proses latihan di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Maestro Lagu Cinta

Beberapa hits akan dibawakan, seperti Marcell Siahaan dengan Firasat, lalu Sammy Simorangkir dengan Dia, juga Jenuh dari Rio Febrian. Tentu saja dengan lagu-lagu lain dari ketiga penyanyi tersebut yang tak kalah menarik.

Marcell menganggap bahwa tema perjalanan cinta pada konser nanti juga sebagai representasi dari perjalanan cinta dirinya serta Sammy Simorangkir dan Rio Febrian. Karenanya, setlist lagu yang sudah dipersiapkan juga akan sangat menarik.

"Lagu-lagunya nanti tentu yang kita sukain juga. Yang punya banyak pengaruh kepada perjalanan cinta kita juga," tutur Marcell.

Selain unjuk aksi sendiri, ketiganya juga bakal menjajal kolaborasi. "Nantinya sudut pandang cinta akan kita sampaikan masing-masing, lewat lagu kita. Nanti juga akan ada kolaborasi," tukas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading