Sukses

Entertainment

Pengalaman Seram Chelsea Islan Syuting Film Horor di Rumah Tua

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dipercaya membintangi film berjudul Sebelum Iblis Menjemput arahan sutradara Timo Tjahjanto. Dalam film bergenre horor itu, lokasi pengambilan gambar dilakukan di kawasan Puncak, dan hutan Cifor, Bogor, Jawa Barat, selama dua bulan.

Saat menjalani syuting, terutama di lokasi rumah tua di kawasan Puncak, Chelsea mengaku merasakan aura angker di lokasi pengambilan gambar tersebut, .

“Karena memang rumah tua dan 40 tahun usia rumahnya. Memang setnya aja udah sangat tua, itu rumah udah ada sebelum kita lahir. Jadi bisa dibayangin aura nya gimana,” kata Chelsea Islan saat ditemui di kantor Screenplay, SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beruntung kata Chelsea, ia tidak mengalami gangguan selama syuting berlangsung. “Cuma lancar sih semua. Kita selalu dijaga, di sana banyak yang jagain kita,” kata Chelsea islan.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea memerankan karakter Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang.

Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana. Juga mempersulit usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Selain Chelsea Islan, dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini, dan Samo Rafael. Rencananya film Sebelum Iblis Menjemput ditayangkan bulan Agustus nanti di seluruh Bioskop Tanah Air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading