Sukses

News & Entertainment

Marion Jola dan Bianca Jodie, Idola Milenial yang Pernah Gagal di Kompetisi

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat telah melahirkan banyak bintang, tidak terkecuali dengan dua penyanyi muda yakni Marion Jola dan Bianca Jodie. Ya, mereka merupakan finalis yang sempat ikut ambil bagian dalam kompetisi Indonesian Idol 2018.

Menariknya, Marion dan Bianca saat audisi sama-sama mempersembahkan dua buah lagu di hadapan juri. Marion menyanyikan That's What I Like dari Bruno Mars dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi!.

Sementara, Jodie memilih untuk membawakan dari Say You Won't Let Go dari James Arthur. Setelah selesai tampil, Maia Estianty selaku juri ingin mengetahui nada tinggi Jodie dan ia akhirnya tampil dengan lagu Side To Side milik Ariana Grande.

Aksi Marion dan Jodie di audisi sukses mengantarkan mereka pada babak-babak selanjutnya. Persaingan antara kontestan lain kian sengit. Tetapi sayang, langkah Jodie terpaksa berhenti di babak 7 besar, sedangkan Marion tersisih di babak 6 besar.

Meski pernah gagal di ajang pencarian bakat, namun Marion Jola dan Bianca Jodie mampu membuktikan jika mereka dapat terjun di industri musik. Kedua penyanyi muda tersebut kini mantap menjadi idola milenial dan memiliki banyak fans. Lantas, seperti apa karya yang telah mereka rilis? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Debut Single Marion Jola

Pasca tersisih di Indonesian Idol 2018, ada beberapa kabar berhembus terkait project musik yang akan dikerjakan Marion Jola. Namun, teka-teki itu terjawab setelah Nino RAN memberikan bocoran debut single solo Marion. Nino bersama Ilman dan Lale yang juga tergabung dalam Laleilmanino bertindak sebagai pencipta dari single bertajuk Jangan tersebut.

Tidak hanya itu, Marion juga tampil bareng Rayi RAN dan menggandeng Irvan Natadiningrat sebagai penata suara di single Jangan. Penantian pun usai setelah Marion resmi merilis debut single solonya, Jangan, pada (8/6) lalu.

Lagu Jangan berkisah tentang seseorang yang percaya dan terlena kata-kata manis, tetapi akhirnya menyadari jika ia telah dibohongi dan cintanya telah dibagi. Lagu easy listening, rap asyik, ditambah lirik yang ringan berhasil memikat pendengar yang didominasi generasi milenial.

"Hanya dengan sepatah kata, kau buatku larut dalam cinta buat hati menutup mata hingga tak melihat kau buaya," bunyi petikan awal lirik Jangan. "Bila kau hanya main main saja sudah kau buang waktu percuma hati ini bukan untuk coba coba cari, enyah, kau pergilah saja," demikian bunyi reff yang kian menegaskan pesan dari single Jangan.

Bianca Jodie Duet Bareng Arsy Widianto

Bianca Jodie juga membuat industri musik Indonesia kian berwarna. Ia hadir dengan debut single bertajuk Dengan Caraku yang diciptakan oleh Yovie Widianto. Jodie tidak sendiri, tetapi ia turut menampilkan Arsy Widianto sebagai rekan duet di single yang dirilis pada (1/6) lalu tersebut.

Sementara, Dengan Caraku sendiri menyuarakan tentang sepasang kekasih yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka dilanda rasa cemburu dan kegalauan karena merasa pasangannya berubah.

"Kau tak lagi sama engkau bukan engkau yang selalu mencari dan menelfonku dering darimu tak ada lagi, walau kau berubah aku kan bertahan di sepanjang waktuku biarkan aku mencintaimu dengan caraku," petikan lagu Dengan Caraku.

"Aku tak suka bila kau selalu dekat dengannya jangan engkau cemburu dia hanya sahabat di kelasku," bunyi petikan lainnya.

;
Loading