Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Pevita Pearce, Jennifer Dunn

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang sosok Dewi Perssik yang kerap menjadi pemberitaan. Depe, sapaan akrab pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu, memang seringkali menjadi pemberitaan media. Hal tersebut lantaran ia kerap mengundang kontroversi.

Nama Dewi Perssik mulai dikenal banyak orang saat ia memomulerkan goyang gergaji di era 2000-an. Popularitasnya pun semakin menjulang saat ia bermain di sinetron Mimpi Manis. Tahun 2005, Dewi Perssik menjadi pusat perhatian, lantaran insiden kemben melorot.

 

Bukan hanya kemben melorot, namun kisah perseteruan Dewi Perssik dengan mendiang Julia Perez pun membetot perhatian. Hingga akhirnya, baik Julia Perez, maupun Dewi Perssik, bergantian menginap di hotel prodeo. Namun saat Julia Perez sakit, Dewi Perssik menganggap urusannya dengan Jupe sudah selesai. Bahkan ia dan Jupe menjadi teman dekat.

Selain itu, kisah cinta Dewi Perssik juga kerap menjadi pemberitaan. Mulai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher dengan pernikahan singkatnya. Lalu, isu pernikahan dengan bule Belanda, Farid Yusuf Mansur dan terakhir pernikahan diam-diamnya dengan Angga Wijaya.

 

2 dari 3 halaman

Pevita Pearce jalin hubungan dengan Ariel NOAH?

Pevita Pearce dikabarkan sudah menambatkan hatinya pada Ariel NOAH. Melalui sebuah akun gosip, Ariel NOAH kepergok sedang berjalan bersama seorang perempuan yang disebut-sebut adalah Pevita Pearce.

Netizen pun ada yang mendukung, ada pula yang menyayangkan, jika memang Pevita Pearce jatuh ke pelukan Ariel NOAH. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan, jika Pevita Pearce dan Arial NOAH adalah pasangan serasi.

Banyak yang menduga, kabar kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce merupakan maksud dari ungkapan Luna Maya, mantan kekasih Ariel. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Luna mengungkapkan, Ariel NOAH sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba.

 

3 dari 3 halaman

Vonis empat tahun penjara bagi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn diketahui mendapatkan vonis empat tahun penjara, lebih berat dari tuntutan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vonis tersebut rupanya disambut dengan rasa syukur netizen. Sebagian dari mereka malah mengucapkan selamat ke Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn dianggap netizen sebagai pelakor, lantaran ia menikah dengan Faisal Harris. Saat itu Faisal Harris masih berstatus istri sah Sarita Abdul Mukti.

Berita tentang Dewi Perssik, Pevita Pearce dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inikah Bukti Pevita Pearce Benar Jalan Bareng Ariel NOAH?
Artikel Selanjutnya
Heboh Ariel NOAH Disebut Jalan Bareng Pevita Pearce