Sukses

Entertainment

Heboh Hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH, Manajemen Tak Mengetahui

Fimela.com, Jakarta Belakangan di media tengah ramai isu hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Bermula saat sebuah akun instagram gosip memposting Ariel NOAH sedang berjalan bersama seorang perempuan.

Netizen sudah mulai menduga, jika perempuan berambut panjang di samping Ariel NOAH itu adalah Pevita Pearce.

 

Muncul pula Ariel NOAH sedang berjalan bersama seorang perempuan yang berusia belia. Namun kemudian diketahui, jika perempuan tersebut adalah Alea, anak Ariel NOAH. Namun dalam kolom komentar, sudah ramai netizen menyebutkan, Ariel NOAH dan Pevita Pearce kepergok jalan bersama.

Perihal ramainya isu hubungan tersebut, Buci, manajer Pevita Pearce menegaskan ketidaktahuannya. Ia mengungkapkan, jika manajemen tidak bisa mengklarifikasi dan memberikan komentar perihal pribadi sang artis.

 

"Saya tidak bisa klarifikasi karena saya tidak tahu hal tersebut (isu hubungan khusus Pevita Pearce dan Ariel NOAH)," tulis Buci, melalui pesan aplikasi, Kamis (28/6/2018) pada Bintang.com.

 

Petunjuk Luna Maya?

Beberapa waktu sebelum ramai dibicarakan isu kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce, Luna Maya mengungkapkan jika mantan kekasihnya itu sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba memang menegaskan, jika hubungannya dengan vokalis band NOAH itu telah berakhir awal tahun 2018. Luna Maya rupanya memberikan pernyataan yang membuat penasaran.

"Kan setelah sama yang Latjuba, (Ariel) sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?" ucap Luna di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

 

Pendapat Pevita Pearce tentang Ariel NOAH

Pevita Pearce dan Ariel NOAH ternyata sudah saling mengenal lama. Pevita pernah menjadi model video Klip NOAH, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, tahun 2012.

Saat itu isu tentang kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH pun sempat dibahas media. Apalagi, Ariel balum lama putus dari Luna Maya. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media, Pevita Pearce mengungkapkan kesannya pada sosok Ariel.

"Tadi ketemu Ariel di ruang make-up, dia orangnya sopan," ujar Pevita Pearce seperti dikutip dari Liputan6.com, medio September 2012).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading