Sukses

Entertainment

Dinyanyikan Via Vallen, Ini Cuplikan Theme Song Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Indonesia didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan multi event olahraga, Asian Games 2018. INASGOC selaku penanggung jawab juga turut menggaet pedangdut fenomenal, Via Vallen ambil bagian dalam perhelatan yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Via Vallen sendiri membawakan theme song Asian Games 2018 yang bertajuk Meraih Bintang. Adapun makna di balik lagu tersebut adalah mengenai semangat para atlet untuk tetap fokus menggapai kemenangan dengan cara yang sportif.

Menjelang perhelatan akbar itu, pelantun Sayang tersebut telah membagikan cuplikan Meraih Bintang melalui akun Instagram pribadi. Selain itu, ia juga merilis potongan video yang menampilkan Via dalam kostum serba meraah.

Cuplikan theme song Meraih Bintang yang diunggah Via Vallen seketika menjadi sorotan. Tidak sedikit yang menuliskan tanggapan, pujian, hingga kekaguman mereka untuk lagu dan vokal Via.

Lantas, seperti apa cuplikan theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang, yang dibawakan Via Vallen? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Cuplikan Theme Song Asian Games 2018

Via Vallen terlihat membagikan cuplikan dari theme song perhelatan akbar, Asian Games 2018 yang ia bawakan bertajuk Meraih Bintang. Di kolom keterangan Via turut menuliskan ungkapan syukurnya Indonesia menjadi tuan rumah tahun ini.

"alhamdulillah akhirnya Indonesia menjadi tuan rumah asian games 2018 (pesta olah raga terbesar nomer 2 di dunia) yang kedua kalinya setelah 56 tahun lamanyadan kali ini Via ikut berkontribusi lewat lagu gimana pendapat kalian tentang Official Theme Song ASIAN GAMES 2018 " MERAIH BINTANG " ???," tulis Via Vallen di Instagram pribadinya.

Rilis Video Theme Song

Selain mengunggah cuplikan theme song Meraih Bintang, Via Vallen juga membagikan potongan video yang menampilkan dirinya dalam berbagai kostum serba merah. Video tersebut juga diiringi oleh theme song. "Nantikan official theme song Asian Games 2018 Tgl 30 juni 2018," jelas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading