Sukses

Entertainment

Begini Penampakan Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills

Fimela.com, Jakarta Usai saling bermaaf-maafan saat Lebaran, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta ketiga anak mereka terbang ke Amerika Serikat. Di sana Nia dan keluarga tinggal di sebuah rumah mewah yang terletak di Beverly Hills, sebuah daerah elite di kawasan Los Angeles, California.

Rumah tersebut disebut-sebut milik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Rumah yang dihuni Nia tersebut tak kalah mewah dengan rumah milik selebriti Hollywood. Ia mengunggah beberapa fotonya saat berada di rumah tersebut.

Postingan Nia menuai banyak pujian warganet. Mereka memuji Nia kecantikan Nia. Ada sejumlah warganet yang menilai Nia seperti masih ABG.

"Cantik banget sih kak nia 😘," kata akun @dhearamdana. "Ya ampun kak cantik bgt siiih @ramadhaniabakrie," imbuh akun @lyla_styawan dalam kolom komentar akun Instagram Nia Ramadhani.

Halam Luas

Rumah yang dihuni Nia Ramadhani memiliki pagar ukiran bercat hitam. Halamannya yang luas di bagian pingginya terdapat pepohonan yang membuat suasana adem. Tiang penyangga rumah tersebut tampak kukuh berwarna putih.

Pot-pot Pohon

Di sejumlah bagian dari rumah tersebut terdapat pot-pot pohon. Salah satunya terdapat sejenis pohon jeruk yang berbuah kekuningan.

Balkon dan Kolam Renang

Selain pepohonan, rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut juga dilengkapi dengan balkon. Dari atas balkon tersebut terlihat pepohonan yang menjulang. Di bawahnya, terdapat kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading