Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Pevita Pearce, Cynthiara Alona, Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Melalui instagram gosip, Ariel NOAH kepergok sedang berjalan bersama seorang perempuan yang disebut-sebut Pevita Pearce. Dalam foto berkualitas rendah tersebut, terlihat sosok perempuan berambut panjang sedang memegang tangan Ariel.

Pevita Pearce terungkap sudah lama mengenal Ariel NOAH. Ia bahkan pernah terlibat menjadi model video klip NOAH berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu, tahun 2012. Saat itu memang sudah muncul isu kedekatan Pevita Pearce dan Ariel. Apalagi, Ariel kala itu dikabarkan sudah putus hubungan dengan Luna Maya. Pevita juga saat itu memuji Ariel NOAH, sebagai sosok lelaki yang sopan dan baik.

 

Perihal isu kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH, pihak manajemen Pevita, melalui Buci sang manajer ungkapkan tak ingin memberikan klarifikasi apapun lantaran tidak mengetahui perihal isu tersebut.

Netizen kemudian menghubungkan dengan pernyataan Luna Maya yang mengungkapkan, jika Ariel NOAH sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba. Benarkah perempuan tersebut Pevita Pearce?

 

Cynthiara Alona pamer pacar baru?

Setelah heboh video Cynthiara Alona tanpa sengaja kelihatan bagian kewanitaannya, muncul lagi foto-foto artis seksi itu sedang bersama seorang lelaki. Diketahui lelaki tersebut bernama Bahar Shalimar.

Banyak yang mempertanyakan, siapa lelaki yang berpose mesra dengan Cynthiara Alona itu? Apakah pacar baru? Melalui postingan-postingan bersama Bahar, Cynthiara Alona kerap menuliskan 'ayank'.

Banyak yang menghujat Cynthiara Alona lantaran memamerkan kemesraannya dengan lelaki tersebut. Namun ada pula yang mendukung agar Cynthiara Alona segera bersanding dengan sosok lelaki bernama Bahar tersebut.

 

Kumalasari bermasalah dengan ibunya?

Artis seksi Kumalasari dikabarkan tengah berseteru dengan sang bunda. Istri Galih Ginanjar itu disebut-sebut telah menelantarkan sang bunda. Di media sosial, video sosok perempuan bernama Della yang disebut-sebut ibunda Kumalasari beredar. Ia terlihat marah dan mengaku ditelantarkan Kumalasari.

Kumalasari pun membantah pernyataan sang bunda. Ia merasa ibunya telah memutarbalikkan kondisi yang sebenarnya. Menurut Kumalasari, hal yang kecil bisa menjadi besar disampaikan sang bunda.

Berita tentang Pevita Pearce, Cynthiara Alona dan Kumalasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading