Sukses

Entertainment

Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Raih Penghargaan KPI 2018

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah hanya tayang selama bulan Ramadan lalu dan beberapa hari saja seusai Hari Raya Idul Fitri. Namun sinetron produksi Sinemart ini berhasil meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Penghargaan itu didapatkan melalui ajang Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H /2018 M. Ajang penghargaan ini digelar KPI insan pertelevisian dan acara televisi yang menyajikan program siaran terbaik dan menginspirasi selama bulan puasa.

Seperti dillansir dari liputan6.com, penilaian dilakukan oleh KPI bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menentukan siapa yang terbaik dari 7 kategori.

Tujuh kategori tersebut adalah Kategori Wisata Budaya, Kategori Pencarian Bakat, Kategori Talkshow, Kategori Kultum, Kategori Program Sinetron Ramadhan , Kategori Reality Show.  Sinetron Tiada Hari Yang tak Indah masuk dalam Kategori Program Sinetron Ramadhan Terbaik.

Sinetron yang dibintangi Nikita Willy itu berhasil mengungguli empat nominator lainnya yaitu, Aku Bukan Ustadz, Amanah Wali, Cuma Ada Di Sini, dan Mega Drama Ramadhan Rhoma Irama Cinta dan Doa. Informasi kemenangan tersebut diposting oleh akun Twitter resmi milik KPI, ‏ @KPI_Pusat.

Program Sinetron Ramadhan Terbaik

KPI menjelaskan sinetron yang hanya tayang khusus selama Ramadan di SCTV sebagai pemenangnya. "Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 1439H/2018 M Kategori Program Sinetron Ramadhan Terbaik "Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV/@SCTV_)," tulis akun tersebut.

Penghargaan diberikan pada hari ini, Kamis (28/6/2018) di Jakarta. Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah sendiri dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, Cut Syifa, El Manik,

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ditayangkan SCTV di hari pertama Ramadan 1439 H lalu, atau 17 Mei 2018 dan berakhir di Rabu, 20 Juni 2018, pekan lalu. Dari beberapa sinetron Ramadan, Tiada Hari Yang Tak Indah berhasil meraih penghargaan dari KPI.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading