Sukses

Entertainment

Heboh Piala Dunia 2018, Rating Nomor Satu Justru Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Saat ini para penggemar sepakbola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sedang ‘demam’ Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Namun siaran langsung pertandingan Piala Dunia ternyata masih kalah dari sinetron SCTV, Orang Ketiga.

Siaran langsung pertandingan sepakbola Piala Dunia memang beberapa kali berhasil menempati rating nomor satu. Namun beberapa kali juga harus mengakui keunggulan sinetron terutama yang ditayangkan SCTV.

Sinetron Anak Langit misalnya, menempati rating pertama pada 23 Juni lalu. Sedangkan siaran langsung pertandingan Korea Selatan melawan Meksiko berada di urutan kedua.

Peringkat ketiga sampai kelima dihuni Siapa Takut Jatuh Cinta, Orang Ketiga dan Bangunnya Nyi Roro Kidul. Sedangkan pada hari Minggu (24/6/2018), giliran Orang Ketiga berada di rating nomor satu dengan TVR 4,2 persen dan Share 17,6 persen.

Urutan kedua ditempati Ratu Buaya Putih dan Anak Langit. Pertandingan live Jepang versus Senegal menempati urutan keempat dan Siapa Takut Jatuh Cinta di peringkat kelima.

Antara Piala Dunia dan Sinetron

Sementara sinetron terbaru SCTV, Seleb, berada di urutan 10 yang berarti masih konsisten masuk 10 Besar. Hasil ini terbilang cukup bagus karena jam tayang sore hari dianggap kurang bersahabat untuk tayangan sinetron.

Sedangkan tiga sinetron SCTV lainnya kerap bergantian menempati rating nomor satu dan Anak Langit yang paling sering melakukannya. Memasuki babak kedua Piala Dunia 2018 yang mulai memberlakukan sistem gugur sejumlah pertandingan seru tentu akan banyak dinanti penonton terutama para penggemar sepakbola.

Tapi apakah ada siaran langsung Piala Dunia 2018 yang kembali berhasil menempati rating pertama program televisi? Atau justru sinetron seperti Orang Ketiga maupun sinetron SCTV lainnya yang tetap berjaya? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading