Sukses

Entertainment

Keluar Bui, Rio Reifan Langsung Rencanakan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Rio Reifan tengah menjalani beragam persiapan menuju hari pernikahannya dengan sang kekasih, Henny Mona. Fitting baju pengantin menjadi salah satu yang dilakukan oleh pasangan tersebut sebagai persiapan.

"Hari ini fitting baju. Sama persiapan kecil yg lainnya. Fitting bajunya sekali. Tapi bajunya berapa nanti diomongin lagi. Karena saya emg telat ya dalam fitting ini," kata Rio di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Sebagaimana diketahui, Rio Reifan terbilang baru saja menghirup udara bebas dari Lembaga permasyarakatan Bulak Kapal pada 16 Juni lalu. Ia dihukum karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya.

Dari cerita mereka, hubungan asmara sudah terjalin semenjak 2016 silam. Namun karena adanya beberapa kendala, hubungan tersebut putus nyambung. Terakhir adalah ketika Rio sedang terkena masalah, hubungan mereka kembali rekat.

"Awalnya dikenalin sama temen. Storinya agak panjang kalau saya ceritain," tutur Rio. "Kan kayak lagu, putus nyambung. Dari 2016, putus 2017, nyambung lagi pas Mas Rio lagi sekolah sampai sekarang mau nikah. Sekolah pesantren," ungkap Henny.

Ditambahkan oleh Henny, alasan putus nyambung hubungan asmara mereka hanya karena ego masing-masing. Namun namanya jodoh, keduanya pun tak bisa berbuat banyak ketika rasa cinta justru semakin menguat.

"Kan Rio sama aku anak bontot. Sama-sama ego aja. Tapi sekarang kan kemarin masalah Rio banyak banget kan, jadi bukannya makin jauh malah makin deket dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married," imbuhnya.

Rencananya, Rio dan Henny akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Mengenai tanggal pastinya, keduanya masih merahasiakan. "Bulan Juli prewedding. Akad setelah prewedding. Tahun ini, kalau sampai akhir tahun sih kemungkinan gak yah," tukas Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading