Sukses

Entertainment

Video Mesra Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali menjadi pemberitaan. Hubungan keduanya memang belakangan menjadi perhatian publik. Banyak yang masih penasaran perihal status keduanya, apakah sudah menikah atau masih berstatus tunangan. Meski di akun instagram keduanya sudah dimunculkan foto-foto pre wedding, tetap saja hal tersebut dirasa netizen belum menjawab rasa penasaran mereka.

Belum lama ini, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memposting foto dan video kemesraan mereka. Romantisme suasana pantai membuat netizen semakin baper. Apalagi melihat kemesraan dua sejoli tersebut saat berada di pinggir pantai dan berpelukan di lahan yang dangkal.

Keduanya memang mencintai alam, terlebih Nadine Chandrawinata yang kerap bepergian keliling Indonesia, bahkan hingga ke pelosok Tanah Air.

"Air menyatukan cinta dalam kebahagiaan," tulis Dimas Anggara dalam caption video di akun instagramnya.

 

Dimas seakan ingin mengungkapkan, bahwa perbedaan keyakinan tak bisa memisahkan cinta yang sudah terbina. Air diibaratkan Dimas, sebagai media pemersatu lantaran di dalam air, banyak partikel bisa melebur.

Hingga saat ini, belum ada informasi detail perihal rencana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Keduanya seperti ingin memberikan kejutan bagi para penggemar dan netizen yang semakin baper melihat kemesraan dan romantisme mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading