Sukses

News & Entertainment

8 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Ungkap Barang Termahal Pemberian Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Waktu bergulir hampir tanpa disadari. Hingga akhirnya, 8 tahun sudah Nia Ramadhani menerima pinangan Ardi Bakrie. Dari pernikahan ini, meraka telah dikaruniai tiga anak, yakni Mainaka Zanatti Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, Magika Zalaria Bakrie.

Menikah dengan Ardi yang notabene adalah seorang konglomerat, hidup Nia bisa dikatakan berubah. Ya, diakui perempuan 28 tahun tersebut, kini hidupnya sudah lebih enak. Pasal, Ardi sangat memerhatikan kebutuhannya.

Dalam sebuah kesempatan, Nia pun mengungkap barang paling mahal yang pernah diberikan sang suami. Lewat sebuah video di akun YouTube The Hermansyah, hal ini pun terungkap langsung dari mulut perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

"Nia Ramadhani, selama kamu menikah dengan Ardi Bakrie, apa barang paling mahal yang pernah dikasih sama suami?" tanya Ashanty di rekam gambar tersebut. Mendengarnya, ibu tiga anak ini terlihat bingung mejawab. Sampai sang sahabat, Jessica Iskandar, yang berada di sana bercanda dengan mengatakan banyak.

Akhirnya, setelah sebegitu lama terdiam, Nia Ramadhani menjawab dengan singkat bila rumah adalah pemberian Ardi Bakrie yang paling mahal. "Apaan ya? Rumah," jawab Nia pendek. "Kayaknya ya," sambungnya sembari tertawa.

Cerita Nia Ramadhani Jadi Istri Ardi Bakrie

Besar di dunia entertainment, Nia Ramadhani blak-blakan bercerita bila setelah menikah, Ardi Bakrie melarangnya untuk bekerja. Apalagi setelah memiliki anak, tanggung jawab Nia jadi begitu banyak dan harus dipenuhi. Karenanya, Ardi mengambil peran sebagai pencari nafkah tunggal.

"Jadi nih dia (Ardi) kan tahu satu episode (sinetron) berapa (dibayarnya), aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku tuh banyak. Ibu, papa. Kalau aku berhenti kerja, dia sanggup nggak, ya dia sanggup," ungkap Nia.

;
Loading