Sukses

Entertainment

Kedekatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bersama Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu menarik perhatian. Nia, misalnya, tak hanya kecantikannya yang mendapat pujian warganet, tapi juga kedekatannya bersama ketiga buah hatinya.

Meski sudah punya tiga anak, Nia juga disebut tetap awet muda. Kecantikannya yang bersifat natural tersebut membuat banyak orang yang menyukainya.

"Seneng deh liat k nia natural jadi 10 tahun lebih muda gitu..... Dari pada pake makeup jadi ga natural.... Cantiknya k nia ketutup gitu.....😅," jelas akun @brlnofficial.

Begitu juga dengan Ardi, ia dikenal sebagai pengusaha tajir dan juga dekat dengan anak-anaknya. Sebagai orang tua, Ardi dan Nia mencurahkan perhatiannya kepada ketiga anaknya.

"Baper liat Bapak yang begini," komentar akun @ida_lagunu.

Di tengah kesibukannya, Nia Ramadhni dan Ardie Bakrie tetap meluangkan waktu untuk putri dan putra mereka. Hal itu yang membuat warganet memuji pasangan tersebut.

Kompak dalam Berpakaian

Keseruan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang kompak dalam berpakaian. Misalnya dalam momen-momen tertentu, seperti saat Lebaran, santai, dan liburan.

Saat Lebaran baru-baru ini mereka kompak dalam berpakaian. Dalam foto yang sempat diunggah Ardi Bakrie beberapa waktu lalu, Ardi kompak mengenakan kaus berlogo Superman.

Komentar Warganet

"Baru ngeh sama IG bapak @ardibakrie ternyata beliau lebih deket sm anak nya, berjiwa sayang kebapakan... Baguss laaa pak.... Krn di mulai dr kecil klo anak sayang sm kita nanti... Besar nya nurut dan hormat... Dan mama nya @ramadhaniabakrie , jgn sampek jd boomerang bt ibu sendiri.... Jauh dr anak krn keseringan mencari kesenangan sendiri.... Di rem bu..... Krn sdh jd ibu2... Makasiii," kata akun @yunda.81.

"Ayah yang Hebat.... Tanggung jawab dan Sayang banget sama Anak2nya.... Selalu ada ntuk menemani Putra Putrinya.... Enjoy banget," komentar akun @siongliong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading