Sukses

Entertainment

5 Cerita Menarik Mira Lesmana Tentang Film Kulari ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Mira Lesmana bersama Riri Riza kembali memproduksi film bertemakan anak-anak. Setelah sukses dengan Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, Miles Films kembali membuat film dengan tokoh utama anak-anak berjudul Kulari Ke Pantai.

Selain bentuk kepeduliannya terhadap minimnya film anak-anak di Indonesia, Mira Lesmana juga mengakui film Kulari Ke Pantai juga bentuk refleksi akan kecintaannya pada Indonesia.

Adapun para pemain yang terlibat adalah Ibnu Jamil, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Lukman Sardi, serta pemain cilik Maisha Kanna, dan Lilli Latisha.

Sejatinya film Kulari ke Pantai adalah film bertema anak yang dikemas dengan suguhan sinematografi yang indah dengan latar keindahan alam terutama beberapa pantai yang ada di indonesia.

"Kulari Ke Pantai ini bercerita tentang dua sepupu yang melakukan perjalanan darat bersama dari Jakarta sampai Banyuwangi. Ini jadi sebuah perjalanan yang sangat challenging karena adanya dua orang dengan karakter berbeda," terang Mira Lesmana. Berikut ini ada lima cerita menarik dari Mira Lesmana tentang film Kulari ke Pantai.

1. Ide Cerita

2. Membuat Karakter

3. Peran Arie Kriting

4. Bermanfaat Bagi Orangtua

5. Sudut Pandang Anak

Dengan menempuh jarak lebih dari 1000 km dari Jakarta ke Banyuwangi, film yang dibintangi Marsha Timothy itu diharapkan bisa mengisi langkanya film anak-anak di Indonesia. Kulari ke Pantai karya Mira Lesmana dan Riri Riza sudah tayang di bioskop mulai 28 Juni kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading