Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 759, Tayang Jumat, 29 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 759 yang tayang hari ini Jumat, 29 Juni 2018. Kali ini Rimba bersama anggota geng Meteor tengah konvoi. Mereka ingin mencari geng Gagak Hitam.

Sayangnya, usaha mereka tidak kunjung berhasil sehingga membuat Rimba kesal.  Milka keluar dari gubuk setelah Erland mengetuk pintu. Erland bilang kalau ia menemukan pulau di kejauhan. Erland berniat untuk mendatangi pulau tersebut besok. Milka langsung bersemangat mendengar omongan Erland.

Amanda mencoba menghubungi Hiro, tapi ponselnya tidak aktif. Amanda mulai cemas dan memutuskan untuk menghubungi Remong. Remong ternyata masih di perahu sambil memantau keberadaan Hiro serta Roni. 

Sementara itu Sasya diantar Vito hingga tiba di rumah. Kei melihat mereka dengan perasaan kaget. Kei bingung mengapa Sasya bisa mengenal Vito. Sasya menjelaskan kalau Vito pernah menolongnya. Andra melihat Ceu Dedeh tengah menunggu Tari sambil tertidur di rumah sakit.

Andra memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari anggota geng Thunder yang menyebabkan Tari keguguran. Andra berusaha pergi diam-diam. Sambil berjalan, Andra memperhatikan Billy dengan perasaan salut.

Andra kagum melihat tekad Billy membantu mereka dan mendekati Ceu Dedeh. Namun, aksi Andra dilihat oleh Billy. Billy menanyakan kemana Andra hendak pergi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading