Sukses

Entertainment

Hari Ini, Bintang Sinetron SCTV Bakal Tutup Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (30/6) bintang-bintang sinetron SCTV akan hadir langsung di Jakarta Fair Kemayoran untuk menyapa langsung seluruh penggemar di Jakarta dan sekitarnya dalam Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars.

Acara ini akan disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 15.00 WIB dengan dipandu Gilang Dirga, Sinyorita, dan Rafael Tan. Bintang-bintang dari tiga sinetron unggulan SCTV yakni Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Seleb bakal siap menyapa penggemar di hari terakhir gelaran Jakarta Faor Kemayotran.

 

Bintang-bintang yang dipastikan akan hadit diantaranya Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Cemal Faruk, Dylan Carr, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Aditya Zoni, Dinda Hauw, Rizky Nazar, Cassandra Lee, Megan Domani, dan beberapa bintang lainnya akan memeriahkan Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran.

Jadi untuk yang mau bertemu langsung dengan artis idolanya, jangan sampai terlewatkan Meet & Greet para pemain sinetron SCTV pada 30 Juni mendatang. Untuk bisa masuk, pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 35 ribu.

Acara akan dimulai jam 10 pagi dan berakhir sekitar jam 11 malam. Para penggemar sinetron SCTV: Seleb, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit yang tayang di SCTV, jangan sampai ketinggalan datang ke acara yang berlangsung di Jakarta Fair Kemayoran ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading