Sukses

Entertainment

Anji dan Ghea Bakal Buat Lagu Bareng?

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari disebutĀ akan membuat lagu bersama dengan idolanya, Anji. Namun sayang ternyata kabar tersebut tidak dibenarkan oleh Ghea.

Meski begitu, Ghea tak munafik jika suatu saat nanti bisa nyanyi bersama dengan Anji. "Kalau untuk obrolan bikin single sih belum. Cuma kalau nanti ada kesempatan kenapa nggak," ungkap Ghea saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2018).

Sebelumnya kabar Ghea dan Anji akan buat lagu bersama lantaran Anji menggandeng Ghea di salah satu videonya. Kala itu, Ghea mengaku sangat senang sekali.

"Ghea senang banget karena selama ini kan Ghea juga salah satu yang nyanyi off air atau ke mana tuh sering bawain lagunya kak Anji. Jadi begitu dapat kesempatan buat collabs bareng di konten YouTube-nya kak Anji tuh ya Ghea excited terus juga bersyukur juga, terus kontennya juga menarik," ungkap Ghea.

Sebagai seorang fans, Ghea juga menambahkan bahwa dirinya sering kali melihat konten-kontenĀ videoĀ Anji. Pasalnya di mata GheaĀ Anji dapat menyajikan sesuatu yang sederhana tapi berkualitas.

"Selama ini tuh Ghea simak konten-kontennya kak Anji tuh simple tapi cerdas jadi dia itu kayak bisa bikin video kontennya dari hal-hal yang sederhana banget. Tapi bisa jadi sebuah konten yang berkualitas menurut Ghea dan itu musik kan which is kita juga tetap nggak melupakan bahwa kita adalah musisi. Jadi mudah-mudahan banyak kesempatan kayak gini lagi. Karena kemarin Ghea juga banyak sharing, banyak belajar dari kak Anji," ungkap Ghea Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading