Sukses

Entertainment

Serunya Meet and Greet Artis Sinetron SCTV di Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan spesial diberikan SCTV dalam memeriahkan hari ulangtahun kota Jakarta. Pada Sabtu, 30 Juni 2018, tiga sinetron unggulannya yaitu Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Seleb menggelar meet and greet guna menyapa para penggemarnya.

Bertempat di panggung utama Jakarta Fair, Kemayoran, acara bertajuk Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars berlangsung meriah. Beberapa jam sebelum acara dimulai, pelataran panggung yang cukup luas sudah dipenuhi para penonton yang kebanyakan anak muda.

 

Kemeriahan pun muncul ketika beberapa artis dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Verrell Bramasta, Mischa Chandrawinata, Aditya Zoni, Dinda Hauw muncul menyapa penggemarnya.

Tak sekedar menyapa, para bintang muda sinetron tanah air pun lantas berinteraksi hangat dengan penggemarnya. Salah satunya dengan menggelar lomba mirip idola yang diikuti oleh beberapa penonton yang beruntung.

 

Pengunjung yang terpilih diminta untuk berdialog sambil beradu akting mengikuti para idolanya. Meski ditengah terik matahari, nyatanya tak menyurutkan semangat mereka untuk berinteraksi dengan para cast yang ada di atas panggung.

 

Sinemart's All Star

Selain tantangan untuk para penonton, dalam meet and greet sinemart all stars ini, beberapa artis juga mendapat tantangan. Seperti yang terjadi pada Bryan Domani, Aditya Zoni, dan Verrell Bramasta yang ditantang untuk memasak makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor. Masakan mereka lantas dicicipi oleh tiga pemeran wanita dalam sinetron STJC yaitu Natasha Wilona, Arsya Aurelia, dan Dinda Hauw. Setelah melalui proses penilaian, Verrell Bramasta dinyatakan kalah dari pertandingan tersebut. Dan, sebagai hukuman, Verrell diminta untuk membagikan uang pada para penonton setia SCTV.

 

Puncak Keseruan

Keseruan pun semakin memuncak saat pemeran pria di sinetron Anak Langit naik ke atas panggung. Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr dan Mischa Chandrawinata menyuguhkan satu lagu berjudul 100% Rock n Roll yang menjadi soundtrack sinetron mereka.

Kemeriahan meet and greet Sinemart All Stars pun ditutup dengan seluruh artis naik ke atas panggung guna menyampaikan ucapan terima kasih sambil mempromosikan sinetron masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading