Sukses

News & Entertainment

Young Lex Bantah Dapat Penghargaan dari MTV Asia

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, Young Lex dikabarkan menuai prestasi saat mendapatkan penghargaan dari luar negeri, yakni MTV Asia. Young Lex disebut berhasil masuk dalam daftar 12 rapper pendatang baru paling terkenal versi rubrik "Yo! MTV Raps".

Young Lex mengatakan kabar tersebut tidak benar adanya. Pasalnya ia hanya mengisi acara MTV Asia saja, namun acara tersebut akan tayang di seluruh Asia.

"Bukan penghargaan bro. Itu sebuah acara rapper-rapper yang terbaik menurut MTV se-Asia diundang. Jadi ada (rapper asia lain) tapi dari Indonesia cuma gue doang. Iya gua perform, itu acara TV," ujar Young Lex, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Saat ditanya mengapa diantara banyak rapper Indonesia yang ada dan MTV memilih Young Lex, dirinya tak mengetahui hal tersebut. Bagi pemilik asli nama Samuel Alexander Pieter, MTV akan mengundang orang yang terkenal termasuk dirinya.

"Ya mungkin MTV milih dari yang terkenal. Banyak ngga rapper yang lebih baik dari gua? Banyak banget. Cuma pilihannya banyak ngga yang lebih baik? Nah lebih baik atau jagonya itu tergantung dari masing-masing bisa nilai dari mana sebenernya sih," kata Young Lex.

Young Lex Gunakan Bahasa Indonesia saat Mengisi Acara MTV Asia

Untuk syuting acara tersebut, Young Lex mengatakan tempatnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Diakui Young Lex, saat mengisi acara tersebut, dirinya menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu rupanya mendatangkan apresiasi dari banyak pihak.

"Yang gua tangkep itu ketika di sana, ketika gua coba ngomong pake bahasa Indonesia, mereka sangat menghargai banget. Maksudnya, orang luar sangat menghargai kita mau bicara sama bahasa kita. Kalo lo perhatiin banyak juga kok komen-komen yang pake bahasa mereka. Jadi semenjak itu gua putusin emang gua ngga akan pernah bikin album bahasa inggris," ungkap Young Lex.

Loading