Sukses

Entertainment

Setahun Tinggal di Bali, Dinda Kanya Dewi Kangen Kemacetan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Artis peran Dinda Kanya Dewi sempat menjauh dari hiruk pikuk dunia hiburan. Pasalnya, satu tahun belakangan, ia memutuskan untuk menetap di pulau Dewata, Bali.

Namun, dalam beberapa bulan belakangan, wanita 31 tahun itu memilih kembali lagi ke Jakarta. Pekerjaan menjadi alasan utama Dinda Kanya Dewi kembali ke Jakarta.

"Dua bulan terakhir balik ke Jakarta, sudah cukup sih (menetap setahun di Bali). Memang, di Bali udah kayak surga, realita yang kejam itu ya itu ada di Jakarta," ucap Dinda Kanya Dewi di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

"Kalo lu punya keluarga di sana, enak. Cuma kalau elu emang masih bergantung sama industri di Jakarta agak lumayan pusing juga sih, bolak-balik," tambahnya.

 

Satu tahun terakhir lebih banyak menghabiskan waktu di Bali tak ayal membuat pemain sinetron Cinta Fitri itu merasa rindu akan suasana Jakarta, salah satunya kemacetan.

"Itu justru makin kangen, macetnya, jadi lumayan gitu. Seneng banget karena butuh stresnya juga, karena di sana (Bali) enak banget, kesantaian, aku juga jadinya kayak nggak bisa ngapa-ngapain. Sebenernya sama dengan hubungan, kadang-kadang bikin jarak sama pacar supaya menghangatkan hubungannya, yaitu hubungan aku sama Jakarta. Pergi dulu, tapi ternyata kangen juga. Nggak bisa jauh dari Jakarta," pungkas Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading