Sukses

Entertainment

Liburan ke Hongkong, Verrell Bramasta Wujudkan Mimpi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona baru saja menjalani liburan singkat ke Hongkong. Sekitar satu pekan berada di sana, mereka pun mengunjungi beberapa destinasi wisata.

"Kemarin sempet ke Hongkong. Kemarin di sana 8 hari, keliling kita ke Hongkong, Macau, terus ke Hongkong lagi jadi jalan-jalan," ungkap Verrell Bramasta di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018).

Satu tempat spesial yang menjadi tujuan utama keberangkatan mereka ke Hongkong adalah Disneyland. Verrell pun mengatakan, kunjungannya ke Disneyland guna mewujudkan salah satu keinginan sang kekasih yang belum pernah menginjakan kaki di tempat tersebut.

"Soalnya dari dulu dia (Wilona) belum pernah ke Disneyland jadi ya udah aku ngomong mau ngajak dia ke Disneyland, dan paling deket Disneyland di Hongkong, jadi ya udah," terang Verrell.

Putra sulung dari Venna Melinda itu juga mengakui jika momen liburannya ke Hongkong kemarin memang spesial untuk membahagiakan Natasha Wilona.

Kini, setelah momen liburannya selesai, Verrell dan Natasha Wilona bertekad untuk kembali menjalani syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk rencana liburan selanjutnya. "Yaaa sekarang kita kerja lagi, nabung buat ke (liburan) berikutnya," pungkas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading