Sukses

Entertainment

Penuh Keseruan, GOT7 Gelar Konser Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta GOT7 menepati janji dengan menyelenggarakan konser bertajuk GOT7 2018 World Tour 'Eyes On You'. Konser pertama mereka di Indonesia tersebut dilaksanakan di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Minggu, (30/6).

Kehadiran boyband yang resmi debut di tahun 2014 tersebut berhasil membuat Ahgase, demikian fans setia mereka akrab disapa, begitu histeris. Tentynya, sederet keseruan turut menyelimuti konser GOT7 di Jakarta.

Mulai dari penampilan GOT7 yang penuh energi baik dari sisi vokal, koreografi, penampilan, hingga interaksi dengan Ahgase. Mereka membuka aksi panggung dengan Hard Carry lalu dilanjutkan dengan Skyway serta Out.

Tidak ketinggalan, GOT7 tentunya juga mempersembahkan penampilan membawakan lagu Look. Lagu tersebut merupakan salah satu single yang hadir di mini album kedelapan GOT7, Eyes on You, yang dirilis pada Maret lalu.

Sementara, mini album GOT7, Eyes on You hadir dengan tujuh track dengan proses penggarapan untuk penulisan dan produksi juga dilakukan oleh para personel. Selain itu, ada satu track yakni One and Only You, di mana mereka kolaborasi dengan Hyolyn.

Konser Pertama GOT7 di Jakarta

Konser bertajuk GOT7 2018 World Tour 'Eyes On You' menjadi konser pertama GOT7 di Jakarta. Sebelumnya mereka memang pernah ke Tanah Air namun untuk dua fanmeeting yang telah digelar pada November 2015 dan Februari 2017 lalu.

Kendati menjadi konser yang pertama, para personel GOT7 kerap berbicara dan menyapa Ahgase dengan bahasa Indonesia. Hal tersebut tentunya seketika menyulut antusiasme Ahgase yang telah menanti kehadiran GOT7 sejak pagi hari. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading