Sukses

Entertainment

Segera Comeback, Ini Potret Keseruan TWICE di Pantai

Fimela.com, Jakarta Menjelang comeback, TWICE kembali menghadirkan sederet teaser yang membuat penasaran. Seperti yang diketahui, mereka bakal meluncurkan album spesial kedua bertajuk Summer Nights pada 9 Juli 2018 mendatang.

Girlband pelantun Likey tersebut sebelumnya mengumumkan lead single dari album special yakni Dance The Night Away. Teaser-teaser berupa potret menarik dan penuh kejutan mantap TWICE bagikan melalui media sosial.

Seperti potret dalam balutan kostum cantik elegan sedang duduk manis di tepi pantai, potret individual, serta tracklist. TWICE mantap mengusung tema musim panas yang dibalut nuansa liburan di comeback ini.

Adapun nantinya album special TWICE akan dihiasi oleh 9 track. Ke-9 track tersebut adalah Dance The Night Away, Chillax, Shot thru the heart, What Is Love?, Sweet Talker, HO!, DEJAVU, Say Yes, dan STUCK.

Selain itu, ada pula potret teaser terbaru menjelang album spesial TWICE dirilis. Seperti apa potret keseruan teaser tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

TWICE Rilis Potret Teaser Baru

TWICE kembali membuat fans penasaran dan kian tidak sabat menantikan kehadiran album spesial, Summer Nights. Mereka baru membagikan teaser keseruan berada di tepi pantai dengan dibalut outfit manis, imut, seksi, dan warna-warni.

Girlband yang resmi debut pada tahun 2015 tersebut membagikan dua potret teaser keseruan mereka di tepi pandai dengan pose dan gaya berbeda. Nampak pula birunya air laut dan senyum para personel TWICE yang menyejukkan.

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback album spesial yang bakal diluncurkan TWICE? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya pada saat perilisan 9 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading