Sukses

Entertainment

Kata Liam Payne tentang Kabar One Direction Bakal Reuni

Fimela.com, Jakarta Kembalinya One Direction tentu menjadi satu momen yang paling dinanti oleh Directioners, demikian fans setia mereka akrab disapa. Harapan untuk reuni pun seketika mencuat lewat ungkapan dari salah seorang personel, Liam Payne.

Pada bulan April lalu, Liam sempat memberikan pernyataan ketika disinggung soal reuni. Kala itu ia menyebut jika bersatunya One Direction akan terjadi satu saat nanti dengan menggelar show fantastis.

Namun baru-baru ini, pelantun Strip That Down tersebut kembali membuat Directioners harap-harap cemas. Liam Payne menyakini jika nantinya One Direction akan kumpul bersama.

"Sungguh luar biasa ketika kami melakukan hal kami sendiri dan kemudian, semoga suatu hari nanti, kami akan kembali bersama dan memiliki waktu yang luar biasa, siapa yang tahu?," jelas Liam Payne kepada Daily Mail, seperti diwartakan Digitalspy.

Terlepas dari ungkapan Liam Payne tentang kabar reuni One Direction, kini ia pun tengah sibuk mempersiapkan project musik terbaru. Hal yang sama juga dilakukan oleh para personel One Direction lainnya.

Liam Payne Kian Mantap Bersolo Karier

Selain menanggapi soal reuni One Direction, Liam Payne tengah dalam proses penggarapan debut album solonya. Adapun album tersebut bakal dirilis akhir tahun 2018 dan siap menjalankan tur dunia pada tahun berikutnya.

"Aku selalu ingin melakukan hal di musik, aku memiliki banyak kesempatan yang datang dengan caraku dan aku merasa itu adalah waktu yang luar biasa untuk pergi dan mengembangkan sayapku dan bereksperimen dengan berbagai jenis hiburan," jelas Liam Payne.

Kesibukan Personel One Direction

Selain Liam Payne, tiga personel One Direction lainnya juga memiliki agenda tersendiri untuk solo karier mereka. Sebut saja Niall Horan yang kini tengah menjalani serangkaian tur dunia, Flicker World Tour. Tur ini rencananya akan berakhir di Amerika Serikat pada 23 September 2018 mendatang.

Begitu pula dengan Harry Styles yang juga sedang tur dunia, Harry Styles: Live on Tour. Tur yang dimulai pada September 2017 ini rencananya akan berakhir pada 14 Juli 2018. Sementara, Louis Tomlinson tengah mempersiapkan tur solonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading